Responsive Ads Here

Saturday, May 19, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 3 | Jasa Desain Grafis Pati


Jasa Desain Grafis Pati Berkualitas Pilihan Anda. Kami siap membantu. Mari kita lanjutkan peajaran sejarah kita. Meski saya bukan guru sejarah ya.



Setelah kemarin membahas Henry, kita lanjutkan sejarah ya. Dari tahun 1891 sampai 1896, Sebuah Perusahaan Percetakan milik William Morris Kelmscott memulai untuk mempublikasikan buku karya pertama tentang desain grafis yang diprakarsai oleh gerakan Arts and Crafts , kemudian membuat buku dengan desain cover dan bentuk yang lebih bagus dan elegan untuk dijual kepada orang-orang kaya pemilik perusahaan.

Dan Morris membuktikan bahwa adanya potensi pasar yang menjanjikan untuk produk-produk desain grafis untuk perusahaan. Morris juga mulai mempelopori pemisahan antara desain grafis dari tema seni rupa. Kemudia Karya –karya Morris dan beberapa karya dari pergerakan yang diprakarsai oleh Private Press secara langsung mempengaruhi Art Nouveau. Dan secara tidak langsung juga mempengaruhi perkembangan dunia desain grafis pada awal abad ke 20.

Mulai sejak itu industri sudah mulai menggunakan desain grafis tetapi sudah memisahkan diri dari seni rupa. Seni rupa sudah terpisah dari desain grafis, dan desain grafis sudah terpisah dari seni rupa. Tetapi bukan berarti seni rupa tidak dipakai di dunia desain grafis. Hanya saja memang terpisah kedua tipe ini. Jadi dunia grafis sudah mulai berkembang pesat. Untuk itu desain grafis memang sangat berpengaruh didunia usaha.

Dunia usaha sekarang sudah banyak memakai desain, untuk mengiklankan produk mereka, ataupun untuk promosi keseluruh dunia. Desain grafis amat sangat penting untuk perusahaan.Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis yang tepat. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment