Responsive Ads Here

Tuesday, May 22, 2018

Teknologi Analog HD 720P Megapixel | CCTV Pati


Jasa CCTV murah Pati - Apakah Anda sudah memakai CCTV untuk keamanan rumah, gudang, toko, kantor, parkiran resto Anda ? Jika belum segeralah memakai CCTV untuk keamanan. Kini telah hadir teknologi baru yang di kembangkan perusahaan CCTV ternama , kamera cctv dengan gambar HD atau (High-Definiton) dengan resolusi gambar mencapai Megapixel 720p ini standard video youtube.



Dengan resolusi yang setinggi itu tentu sangat bagus untuk digunakan keamanan usaha Anda. Bisa digunakan dimana saja, bisa untuk kantor, rumah, bahkan gudang sekalipun. Tentu Anda tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan. Jadi dimana Anda berada tidak perlu pusing untuk memikirkan masalah keamanan tempat Anda.

Anda juga tidak usah pusing untuk masalah instalasi pemasangan CCTV. Intalasinya sangat mudah sekali, Anda sendiri kalau teliti pun bisa memasang sendiri. Gambar yang dihasilkan pun lebih jernih , resolusi hasil rekaman video lebih besar dari kamera sebelumnya dan menggunakan kabel coaxial biasa. Ini sebabnya sangat mudah untuk di pasangkan. Anda sendiri bisa memasang dan minta bantuan teman untuk membantu pemasangan CCTV ini. Jadi Anda tidak perlu pusing untuk masalah pemasangan.

Tetapi jika Anda tidak yakin pun, Anda bisa menggunakan jasa orang lain. Masalah itu terserah Anda mau memasang sendiri apa menggunakan Jasa orang lain. Yang jelas pemasangan CCTV type ini sangat mudah untuk di jalankan dan dipasang.

Jual Kamera CCTV Murah & Terlengkap | Belanja Online Kamera Cctv Terbaik dengan Pilihan Terbanyak & Harga Termurah se-Indonesia |  www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223



No comments:

Post a Comment