Responsive Ads Here

Tuesday, May 22, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 6 | Jasa Desain Grafis Pati


Jasa Desain Grafis Pati Berkualitas Pilihan Anda. Taukah Anda nama orang yang berperan besar dalam dunia desain di zaman dahulu ? Orang yang bernama Jan Tschichold merumuskan kembali prinsip-prinsip dan dasar tipografi modern pada tahun 1928 dengan karya dalam bukunya yang berjudul New Typography. Itulah buku yang dikeluarkannya membahas tentang tipografi untuk pertama kali. Kemudia Tschichold, serta Bauhaus,dan Herbert Bayer dan juga Laszlo Moholy-Nagy, serta El Lissitzky adalah tokoh tipografer yang memprakarsai dan sangat berpengaruh besar dalam ilmu desain grafis pada masa itu. Dan saat ini yang kita kenal sekarang ini sebgai tipografi.



Mereka lah yang mempelopori teknik produksi desain grafis yang digunakan sepanjang abad ke 20 hingga saat ini. Pada tahun-tahun berikutnya dunia desain grafis mendapat banyak sekali pengakuan dan kemudia mulai banyak diterapkan di berbgai industri. Kemudian Pasca Perang Dunia II yang terjadi, kebutuhan produksi akan desain grafis mulai meningkat dengan pesat sekali, terutama untuk dunia periklanan dan kemasan desain produk.

Dan Perpindahan Sekolah Bauhaus dari Jerman ke Chicago pada tahun 1937 adalah proses yang membawa pengaruh amat sangat besar pada dunia desain di sekitar Amerika. Nama- nama keren yang terkenal diantaranya adalah Adrian Frutiger(desainer jenis huruf Univers dan Frutiger), Paul Rand(yang dari akhir 1930-an sampai kematiannya pada tahun 1996 menggunakan prinsip Bauhaus dan menerapkannya pada iklan dan desain logo. Mulai saat itulah banyak dunia industry yang mulai menerapkan desain grafis.

Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis yang tepat. 100+ desain dalam 7 hari. Revisi tanpa batas. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment