Responsive Ads Here

Tuesday, May 22, 2018

Apa itu Domain ? Bagian 1 | Jasa Website Kudus


Jasa Website Kudus - Diurusin, Dijagain, Gak Pusing Bayar Gaji Tinggi, THR. Lengkap+Digital Marketing. Sekarang kita lanjut bahasan website ke domain. Apa itu domain ? domain bisa dikatakan alamat kita di dunia maya. Nama domain atau biasa juga disebut dengan Domain Name untuk orang luar negeri atau URL yang sering dipakai sebagai istilah untuk domain. Contohnya kita sering Tanya, nama urlnya apa ? atau zaman now sering dibilang link. Kasih link videonya dong, itu istilah yang sekarang ini lebih popular di kalangan warga net.



Adalah alamat unik kita di dunia internet atau dunia maya yang sering digunakan untuk mengidentifikasi dimana sebuah website itu berada, atau dengan kata lain domain name atau link atau url adalah alamat yang digunakan kita untuk menemukan sebuah website pada dunia internet atau dumay.

Saya kita semua orang saat ini sudah tau apa itu domain, jika belum tau apa itu domain berarti kamu kudet atau kurang ilmu dan pasti salah gaul. Masak di dunia mobile ga tau apa itu domain. Atau kamu lebih tau mobile legend ketimbang domain ? . Pemilihan domain sangat perlu kalau bisa jangan terlalu panjang, biar orang mudah untuk mengingatnya. Jadi pemilihan nama domain itu amat sangat vital. Kalau bisa satu kata, menurut saya maksimal dua kata, jika sampai 3 kata atau lebih itu sangat tidak manarik. Dan tentu yang ngetik akan capek.

PERBULAN 350 Rb/ 600 Rb/ 1 Jt. www.instagram.com/saptagraph/| 0855 7012223

No comments:

Post a Comment