Responsive Ads Here

Wednesday, May 23, 2018

Teknologi Analog HD 720P Megapixel Bagian 2 | CCTV Kudus


Importir CCTV Kudus | Jasa Pasang CCTV Kudus Murah. Mari kita lanjutkan pembahasan yang kemarin tentang camera CCTV. Jika Anda masih memiliki CCTV dengan kamera lama dengan resolusi yang masih menggunakan type resolusi kamera CIF/D1/960h , maka Anda tidak perlu ribet atau mencari atau mengganti kabel lama Anda, cukup ganti saja kamera dan DVR AHD lama Anda maka Anda bisa menikmati resolusi kamera megapixel seperti IP Camera untuk CCTV Anda.



Itulah simplenya kamera teknologi baru ini, jadi tidak berlu instalasi ulang. Tidak perlu menarik kabel dengan yang baru jika kabel Anda masih baik dan bagus untuk digunakan. Tidak perlu juga merapikan kabel klem di tembok Anda. Ini sangat praktis dan tidak memerlukan biaya yang mahal. Jadi sangat menghemat biaya, tetapi Anda bisa mengupgrade kamera Anda.

Cukup ganti saja kamera lama dengan kamera type baru. Dengan kualitas gambar HD, Anda bisa menikmati layanan eh kok layanan, maksudnya menikmati gambar kamera CCTV yang sangat jernih. Seperti Anda menonton hasil video dari kamera HP Anda. Dengan mengganti kamera Anda bisa memangkas biaya upgrade kabel, biaya instalasi. Anda pun bisa menyuruh orang untuk mengganti kamera CCTV. Jika Anda mau benar benar mengirit.

Selain kamera, Anda juga perlu upgrade DVR, memang mahal sih, tapi itu harus, karena kamera teknologi terbaru HD hanya bisa di baca DVR dengan teknologi HD juga. Tetapi kualitas terjamin sudah.

Importir CCTV Terbesar, Jual CCTV dan Jasa Pasang CCTV Murah Kudus, Paket Harga Kamera CCTV Murah Hubungi : www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment