Responsive Ads Here

Monday, May 21, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 5 | Jasa Desain Grafis Pati


Jasa Desain Grafis Pati menawarkan Jasa Desain Grafis Profesional bagi Perusahaan. Mari kita lanjut bahasan yang kemarin yuk. Oh ya masih puasa kan gaes ?



Malam ini kita lanjut lagi belajar sejarahnya, tapi bukan ilmu sejarah ya. Pada tahun 1920, Ada Aliran konstuktivisme di Uni Soviet tapi bukan aliran yang aneh aneh ya ini. Aliran ini melihat seni yang berorientasi individu tidak ada gunanya bagi Rusia dan membuat sesuatu yang dapat diterapkan di dunia nyata dan berguna untuk nusa dan bangsa Rusia. Aliran ini kemudian melakukan uji coba dengan mendesain bangunan atau kalau sekarang desain bangunan yang di gambar insinyur-insinyur, perangkat teater atau interior teater, poster acara, kain atau seragam, pakaian atau jersey, perabot rumah tangga dan kantor, logo, menu, dll.

Itu lah awal aliran yang menerapkan desain di berbagai aspek. Dari bangunan, yang sekarang ini sangat berkembang pesat sekali. Dari desain gambar masjid, rumah, ruko, atau bangunan tinggi sekarang pasti di desain terlebih dahulu. Bahkan teater atau interior juga sekarang sudah memakai ilmu desain. Seperti perpaduan warna yang harus sesuai dengan keadaan teater. Seperti bioskop itu juga memakai ilmu desain lho, jadi bisa bagus seprti itu desain ruangannya. Dan memang bikin nyaman saat nonton.

Poster juga sudah dipakai sejak lama untuk mempromosikan sebuah acara. Bahkan poster film jadulpun sangat berseni. Meski kalau kita liat untuk sekarang tentu saja sangat lucu. Jadi jangan di tertawakan kalau lihat poster jaman dulu. Meski begitu poster itu sangat berseni pada zamannya.

Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis yang tepat. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223



No comments:

Post a Comment