Responsive Ads Here

Monday, May 21, 2018

Apa Itu Website ? | Jasa Website Pati


Jasa Website Pati  Profesional | Langsung Jadi Hanya Rp.347.000‎ saja lho. Yuk kita belajar apa itu website. Sudah tau apa itu website ?



Apa Website atau situs ? Website atau web dapat diartikan sebagai kumpulan beberapa halaman yang menampilkan informasi berupa data teks, dan juga data gambar diam ataupun gambar gerak, data animasi bisa berapa flash atau html, suara atau audio, bahkan video. Atau gabungan dari semuanya media yang ada, baik  data yang bersifat statis ataupun data dinamis yang kemudian membentuk sebuah rangkaian bangunan yang saling terkait satu sama lain dimana masing-masing dihubungkan dengan sebuah jaringan-jaringan halaman berupa hyperlink atau bisa disebut link website. 

Bersifat statis apabila isi data informasi yang ada di website tetap, tidak berubah, isi informasinya searah hanya dari orang yang mempunyai  website tersebut. Yang dinamakan bersifat dinamis apabila isi dari data informasi website selalu berubah-ubah setiap saat, dan juga isi informasinya interaktif dua arah berasal dari pemilik dan juga dari para pengguna website atau pengunjung website tersebut. Contoh website statis adalah company profile yang berisi profil perusahaan yang sedang Anda kunjungi, sedangkan website dikatakan dinamis adalah seperti Facebook, Twitter,  dll. 

Sisi pengembangannya sendiri, website statis hanya diupdate oleh pemiliknya saja jadi orang luar tidak bisa melakukan perubahan, sedangkan website dinamis bisa diupdate oleh pengguna maupun pemilik, seperti kita upload foto selfie, upload video, ataupun update status setiap saat setiap waktu setiap tempat.

Telah dipercaya 9000 klien saat ini. Ratusan desain pilihan. Full Akses Cpanel. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment