Responsive Ads Here

Sunday, May 13, 2018

Pelajari karakter calon pembaca untuk Menulis di Website Part 1 | Jasa Website Pati


Butuh Jasa Website Pati ? Kami Solusinya. Kali ini saya akan membahas tentang tip menulis di blog atau di website

Pelajari karakter calon pembaca Anda. Ini sangat penting ketika Anda membuat blog. Karena Anda harus menentukan siapa pembaca Anda. Tidak mungkin Anda menulis tentang Tips Membuat Moror Kencang, tapi pembaca yang Anda incar adalah cewek. Beda topik, peminatnya juga beda karena topik juga menentukan siapa pembaca Anda nanti. Tidak mungkin Anda menulis resep masakan tapi yang baca adalah anak bengkel.



Anak muda, dewasa, mayoritas pria, mayoritas wanita, dan lain-lain. Oleh karena itu Anda harus menentukan sasaran pembaca Anda. Apakah anak-anak atau remaja atau orang dewasa. Misalnya artikel tentang “merawat bayi” mungkin pembacanya usia 25 ke atas. Lalu artikel mengenai otomotif peminatnya adalah remaja sekolah. Jadi cara nulisnya juga beda, cara nulis yang dimaksud adalah cara bahasa. Artikel otomotif untuk anak muda Anda harus menggunakan cara nulis yang gaul. Sedangkan Artikel “merawat bayi” untuk kalangan ibu-ibu sebaiknya lebih formal.

Untuk apa sih kita mesti mempelajari karakter? Karena kita harus tau siapa pembaca kita, oleh karena itu kita harus mengetahui bagaiman karakter calon pembaca kita. Tujuannya supaya anda bisa menyesuaikan isi artikel terutama gaya penulisan dengan karakter pembaca anda. Apakah harus menggunakan cara nulis untuk pemuda atau anak-anak atau bahkan orang tua.

Dengan kata lain: Supaya artikel anda enak dibaca. Enak dibaca untuk pembaca sangat dibutuhkan agar pembaca Anda tidak lari. Jika cara nulis Anda membosankan pembaca tentu saja akan lari ke blog yang lain.

Jika Anda membutuhkan jasa website silahkan kontak kami. Jasa Pembuatan Website Perusahaan. Company Profile. Portal Berita. Toko Online. 0855 7012223. Jasa website murah di pati. Kita akan melanjutkan bahasan besok ya

No comments:

Post a Comment