Responsive Ads Here

Monday, May 14, 2018

Pelajari karakter calon pembaca untuk Menulis di Website Part 2 | Jasa Website Pati

Jasa Buat Website Pati | Kali ini akan melanjutkan bahasan yang kemarin ya. tentang karakter calon pembaca.

Supaya pembaca tidak bosan. Jika pembaca Anda orang tua dan Anda menyelipkan guyonan anak muda, tentu saja tidak pas. Karena orang tua lebih serius ketika membaca.

Contohnya, kalau pembaca anda mayoritas anak muda zaman now, anda gunakan bahasa yang lebih santai, gaul di sertai humor sedikit. Kalau anda kaku, maka mereka bakal merasa aneh dan lari untuk mencari referensi blog yang lain tentunya.




Ada satu hal lagi, anda tidak harus menulis sesuai EYD seperti yang diajarkan bu guru di sekolah saat masih SD. Tetapi jangan sampai terlalu alay seperti “akoe”. Yang penting enak dibaca dan tidak alay.

Mari kita balik ke karakter pembaca, seperti yang kita bahas di awal tadi. Karakter pembaca itu penting dan harus mengetahui karakter dari calon pembaca Anda. Itu amat sangat penting sekali untuk Anda yang sedang membangun sebuah blog atau website.

Tentu saja untuk gaya bahasa untuk website perusahaan atau jualan. Tidak dibolehkan mencantumkan kata-kata alay. Anda harus menggunakan bahasa yang profesional dan menarik pengunjung. Karena website adalah senjata Anda untuk mencari dan mendapatkan pelanggan. Bahasa memang alat kunci atau alat perang yang paling mujarab.

Oleh karena itu, penggunaan bahasa memang sangat penting. Serta karaketer tadi, itu juga tidak kalah penting untuk menulis di website atau blog sekalipun. Anda harus memperhatikan baik-baik.

Jika Anda membutuhkan jasa website silahkan kontak kami. Jasa Pembuatan Website Perusahaan. Company Profile. Portal Berita. Toko Online. 0855 7012223. Jasa website murah di pati.

No comments:

Post a Comment