Responsive Ads Here

Sunday, May 20, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 4 | Jasa Desain Grafis Pati


Jasa Desain Grafis Pati Profesional bagi Perusahaan yang membutuhkan Jasa Desain Logo, Jasa Desain Kartu Nama. Sekarang kita lanjutkan pembahasan yang kemarin. Mari kita mulai.



Tahukah kamu Kata Desain Grafis pertama kali mulai digunakan pada tahun 1922 pada sebuah esai yang berjudul New Kind of Printing Calls for New Design esai yang ditulis oleh William Addison Dwiggins, seorang desainer buku Amerika. Itulah awal mula kata desain grafis digunakan. Jadi kita sekarang harus berterima kasih sama beliau karena telah memberi nama yang gampang untuk desain grafis. Nama yang gampang dan mudah diucapkan serta gampang di inget. Tetapi belum tentu semua orang tahu sih apa itu desain grafis.

Buku lain yang berjudul Raffe's Graphic Design, yang diterbitkan pada tahun 1927 yang lalu (kita kembali ke sejarah), dianggap sebagai buku pertama dan awal yang menggunakan istilah Desain Grafis pada judulnya. Itulah sejarang nama tentang desain grafis. Dan sejak itu kata desain grafis sudah mulau terkenal dan banyak di gunakan di berbagai tempat dan berbagai bidang. Oleh karena itu desain grafis cepat sekali kemajuannya.

The signage in the London Underground adalah contoh desain klasik pada abad modern yang menggunakan jenis huruf yang dirancang oleh Edward Johnston pada tahun 1916. Seperti sekarang ini cover buku ataupun font sangat berkembang pesat. Font banyak sekali dari font klasik sampai modern. Dari font horror sampai professional. Font juga mempengaruhi desain grafis secara tidak langsung. Dan saat ini ada seni font yang bernama typography.

Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis yang tepat. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment