Responsive Ads Here

Friday, May 18, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 2 | Jasa Desain Grafis Pati


Jasa Desain Grafis Pati Berkualitas Pilihan Anda. Melanjutakn bahasan yang kemarin. Sekarang kita lanjut tentang sebuah kisah dari seniman. Henry Cole menjadi salah seorang yang paling berpengaruh atau bisa di bilang orang yang amat sangat penting dalam sejarah seni dan desain.



Henry tapi bukan Henry pemain arsenal ya, yang dulu juga pernah bermain di Juventus. Dalam pendidikan desain di Inggris, Henry meyakinkan pemerintah Inggris tentang pentingnya sebuah desain dalam sebuah jurnal yang dibikinnya dengan berjudul Journal of Design and Manufactures. Henry menyelenggarakan The Great Exhibition atau sebuah acara sebagai perayaan atas munculnya teknologi industri yang modern dan desain yang bergaya tema Victoria.

Itulah awal dari kisah henry. Dengan demikian Henry bisa dibilang sebagai bapak design. Tapi jangan Tanya siapa ibu desain ya ? tentu saja ibu desain adalah bu henry. Karena Pak Henry adalah bapak desain. Acara yang dibikin sangat sukses dan menjadi acuan dalam dunia industry untuk menggunakan desain dan seni rupa. Itu lah awal semua orang tersadar akan sangat pentingnya sebuah seni dan desain didalam bisnis.

Dengan perpaduan seni dan desain, perusahaan di Ingris saat itu berlomba untuk mengemas produk mereka agar berseni dan memiliki nilai desain yang bagus. Dan sampai saat ini seperti kita tahu, desain memang mempengaruhi sebuah usaha. Bahkan semua usaha memerlukan desain. Contoh saja usaha krupuk memerlukan desain kemasan untuk dikenal.

Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis yang tepat. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment