Responsive Ads Here

Thursday, May 17, 2018

Sejarah Desain Grafis Bagian 1 | Jasa Desain Grafis Pati


Tingkatkan branding usaha Anda dengan jasa desain grafis pati. Saat ini kita akan flash back (seperti naruto suka sekali flash back) ya kita belajar sejarah dari seni dan nenek moyang.



Kalau kita membaca Sejarah desain grafis tidak dapat dilepaskan dari sebuah sejarah perkembangan seni rupa. Jadi desain grafis sangat erat kaitannya dengan ilmu seni rupa. Karena itu sejak kecil kita ditanamkan untuk belajar seni rupa. Meski waktu kecil saat pelajaran seni rupa pastilah kita menggambar gunung. Dan gunung yg ikonik sekali, gunung 2 dengan matahari di tengah serta jalan.

Tahukah kamu produk komunikasi visual yang paling tua yang pernah dibuat dan ditemukan di era modern adalah lukisan gua di kota Lascaux, Perancis, Eropa. Tentu semua orang sudah tau kalau Perancis adalah di Eropa. Mungkin dari sejarahlah, makanya banyak orang perancis yang mempunyai karya seni yang indah-indah. Seperti yang kita tahu bahwa perancis adalah gudangnya Seni.

Lukisan gua sendiri yang diperkirakan para ahli gua atau gualogi atau apa ya sebutannya saya sendiri kurang paham. Maaf, hehe. Berasal dari 15.000-10.000 SM, jadi itu amat sangat lama sekali. Simbol-simbol yang berbentuk ideogram ini adalah keindahan dan karya seni yang sangat indah untuk zaman itu. Kemudian berkembang zaman dari ikon atau symbol symbol seperti di film-film berkembang menjadi aksara yang pada masa kini ini kita gunakan di layar.

Jadi seni dan desain grafis itu amat sangat erat hubungannya. Bisa dikatakan Anda harus mempunyai jiwa seni untuk menjadi desain grafis.

Butuh Jasa Desain Grafis Pati ? Kami Ahlinya. Jasa Desain Grafis Pati | Harga Mulai 100.000 | www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment