Responsive Ads Here

Thursday, May 24, 2018

VivaVideo: Editor Video Gratis | Jasa Video Editing Kudus


 Jasa Editing Video Kudus | Bimbingan Teknis Manajemen Video editing se karesidenan Pati. Cari aplikasi untuk Video editing ? VivaVideo adalah salah satu solusinya, aplikasi kamera video dan juga untuk editor video terbaik di dunia OS Android. Jadi ini adalah aplikasi gratis untuk Anda yang ingin edit video dari Hape. Jadi tidak perlu dari computer untuk editing video. Tapi ya ga sekomplit di computer juga lho.



Aplikasi satu ini memiliki 200 juta jumalah pengguna di seluruh dunia ini tidak tau kalau di dunia lain ada yang pakai. Dan aplikasi ini telah beberapa kali menjadi Aplikasi unggulan di Google Play Store dengan menerima penghargaan sebagai peringkat sebagai aplikasi editor video terbaik dan pembuat video yang gratis Nomor 1 di lebih dari 200 negara yang ada di dunia ini. Mungkin akan terus berkembang dan bertambah lagi. Karena sekarang era sudah bergeser ke editing video bukan lagi photo editing.

Dengan menggunakan VivaVideo ini, Anda dapat dengan secara mudah untuk membuat kisah video saat itu juga dan langsung membagikannya kepada teman dan keluarga, serta rekan bisnis Anda. Juga bisa  mengubah momen indah sehari-hari Anda menjadi sebuah moment dengan embel – embel karya seni dan biarkan dunia menemukan Anda! Dan sekaligus, video Anda juga akan di tonton banyak orang di dunia. Menarik bukan ? Anda juga bisa langsung viral jika mempunyai video menarik untuk di unggah.

Jasa Editing Video Tour Professional : HUBUNGI www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223


No comments:

Post a Comment