Responsive Ads Here

Saturday, May 26, 2018

Rumah tempat website (Web hosting) Bagian 1 | Jasa Website Rembang


Jasa Pembuatan Website Profesional Rembang. Setelah membahas Domain kemarin, kita lanjutkan ke hosting atau rumah. Web Hosting atau hosting web dapat diartikan sebagai ruangan atau sebuah tempat yang terdapat dalam bentuk harddisk kalau di computer atau tempat menyimpan berbagai data, file-file, gambar, video, data email, statistik, database dan lain sebagainya yang kemudian akan ditampilkan di website. Jadi istilah gampangnya hosting itu seperti Anda menyewa sebuah ruko. Jadi Anda harus mengisi ruko itu dengan produk Anda serta beberapa banner. Itu adalah istilah gampangnya.

Kecil Besarnya data yang bisa dimasukkan tergantung dari besarnya web hosting yang disewa/dipunyai. Jadi web hosting itu ada kapasitas layaknya harddisk computer kita. Tahu harddisk kan ? masak tidak tahu apa itu harddisk ? semakin besar kapasitas web hosting maka semakin besar pula data yang dapat dimasukkan  ke website kita dan tentu saja banyak yang ditampilkan dalam website.



Dimana tempat  sewa ruko virtual atau hosting ? Anda bisa menyewa di perusahaan hosting di Negara Anda. Sekarang ini banyak sekali perusahaan hosting yang ada di Indonesia. Kadang Anda akan di tawari besaran kapasitas harddisk yang akan Anda pesan. Sebaiknya Anda menyesuaikan kebutuhan yang akan Anda gunakan atau anda tampilkan di website. Untuk blog atau company profile tidak membutuhkan banyak hosting, tapi jika kebutuhan Anda untuk toko online tentu saja Anda membutuhkan Banyak hosting.

Jasa pembuatan website profesional di rembang dengan melayani produk pembuatan web custom Perusahaan, Company Profile, E Commerce. Desain terkini. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment