Responsive Ads Here

Friday, May 25, 2018

Media Apa yang menggunakan Desain Grafis ? Bagian 1 | Jasa Desain Grafis Jepara


Jasa Desain Grafis Jepara - Setelah  belajar sejarah, kita lanjut ke bahasan lain. Tentang media apa yang pas digunakan untuk dunia desain grafis. Desain grafis pada awalnya dulu mulai diterapkan untuk media-media statis pada saat itu, seperti buku penulis atau buku novel atau buku bacaan yang lain, majalah yang beredar termasuk surat kabar, dan juga brosur acara atau event atau perusahaan.



Dan juga Sebagai tambahan untuk pengetahuan, sejalan dengan mulai perkembangan zaman dunia ini, dunia desain grafis juga mulai diterapkan dalam merbagai media elektronik, bisa dikatakan dengan berkembangnya zaman. Dunia desain grafis merambah kedunia elektronik. Dan yang sering kali sering disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia. Contohnya banyak, seperti CD pembelajaran. Itu termasuk perkembangan dunia desain di dunia elektronik.

Jadi sekarang sudah paham ? mulai dari apa dunia desain itu berkembang. Dari dunia seperti buku majalah berkembang ke dunia elektronik atau multimedia. Dan sampai sekarang ini terus berkembang.Sampai saat ini majalah pun masih tetap menggunakan jasa desain grafis. Cover buku sekarang juga mulai mengikuti berkembangan dunia desain. Selain buku juga merambah dunia buku elektronik atau sering di sebut dengan e-book.

Sekarang ini, banyak ebook yang didesain, sehingga pembaca sendiri tidak merasa bosan. Kebanyakan menggunakan infografis, sehingga lebih mudah untuk di mengerti ketimbang membaca jutaan kata-kata di buku konvensional.

Jasa Desain Grafis dari saptagraph adalah pelayanan desain grafis kelas VIP untuk semua marketing tools perusahaan anda. www.instagram.com/saptagraph/ | 0855 7012223

No comments:

Post a Comment